Ada banyak cara untuk merawat tubuh pria khususnya pada alat reproduksi. Namun, apakah kamu tahu apa saja cara menjaga kebersihan pada Mr. P?

Mungkin itulah penyebab sering mengalami penyakit pada area kemaluan pria karena tidak tahu cara merawat dan menjaga kebersihan alat reproduksi dengan benar.

Kabar baiknya, MP Lovers sudah berada di artikel yang tepat! Karena disini kita akan memberikan tips cara menjaga kebersihan pada Mr. P.

Nah, apa saja sih cara-caranya? Sabar, sebelum masuk ke inti topik lebih dalam, tentu MP Lovers harus tahu dulu manfaat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi.

Yuk, kita cari tahu!

Related Post :

MP Lovers, berikut cara menjaga kebersihan pada Mr. P :

  • 1. Stop Merokok! Stop Konsumsi Alkohol! Bagi MP Lovers yang suka merokok & mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, mulailah untuk stop dari kebiasaan buruk itu. Karena, dapat berpengaruh pada menurunnya produksi dan kualitas sperma. Sehingga, dapat mengakibatkan kesuburan menurun dan sulit untuk punya keturunan.
kebersihan area kemaluan
alat reproduksi
  • 2. Jangan Pakai Celana Ketat!
    Agar Mr. P kamu tidak tertekan karena ruang pada area kemaluan yang sempit, jangan gunakan celana yang terlalu ketat! Karena, dapat mengakibatkan suhu di sekitar area kemaluanmu menjadi panas dan lembab sehingga dapat menyebabkan jamur
  • 3. Berhubungan Intim Yang Aman! Kalau mau berhubungan ya sama satu orang aja, MP Lovers! Jangan ganti-ganti pasangan! Hal ini untuk mencegah tertularnya penyakit kelamin yang berbahaya. Dan, biasakan untuk membersihkan area Mr. P kamu sebelum berhubungan intim.

Itulah beberapa cara menjaga kebersihan pada Mr. P yang harus diketahui agar terhindar dari penyakit kelamin yang berbahaya.

Gunakan selalu Magic Power Tissue untuk membantu membersihkan area kemaluan atau Mr. P kamu sebelum berhubungan intim. Selain sebagai tissue antiseptik, Magic Power Tissue juga berguna untuk menambah durasi saat berhubungan intim.

Magic Power Tissue, membantu membersihkan area Mr. P kamu hingga membuat semakin tahan lama. Ingat ya, MP Lover! Yang Tanktop Merah! Jangan Setengah-Setengah!

alat reproduksi