Posisi dan gaya seks untuk meningkatkan gairah tentu banyak dan berbeda-beda pada semua pasangan. Namun, posisi dan gaya seks yang monoton bisa membuat para pasangan mungkin merasakan bahwa seks merupakan sesuatu hal yang membosankan, maka dari itu perlu varian posisi dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Variasi dan beberapa posisi dalam hubungan bercinta mampu mempengaruhi meningkatnya gairah serta hasrat pasangan.

Berikut 3 posisi dan gaya seks untuk meningkatkan gairah dalam bercinta :

1. The Slow Scissors

Sesuai namanya scissors atau dalam Bahasa Indonesia berarti gunting. Posisi ini merupakan posisi yang jika dilakukan akan seperti bentuk gunting, Cara melakukan posisi The Slow Scissors adalah dengan istri berbaring dalam posisi terlentang menghadap tubuh suami. Posisikan kaki 90 derajat ke arah atas, Selanjutnya Anda bisa kaitkan kedua kaki Anda dalam bentuk yang menyilang pada bagian leher suami. Suami pun dapat melakukan penetrasi dengan cara yang lebih menantang tentunya. Saat melakukan penetrasi dalam posisi ini lebih baik dilakukan dengan dorongan yang cukup pelan, lakukan pula kontak mata. Untuk menambah keintiman, suami dapat menyelipkan tangannya di antara kaki istri. Tujuannya adalah untuk menstimulasi daerah klitoris sang istri.

2. The Reverse Cowgirl

Cara mempraktekkan posisi The Reverse Cowgirl adalah suami perlu berbaring secara terlentang terlebih dahulu. Setelah itu, istri dapat duduk pada area alat kelamin suami dengan posisi membelakangi wajah pasangan. Goyangkan tubuh khususnya area pinggul ke bagian depan, belakang atau naik dan turun. Gerakan seperti itu dapat membawa kenikmatan dan gairah yang memuncak pada pasangan Anda.

3. Spooning

Varian posisi yang satu ini begitu intim dan cocok untuk Anda yang ingin merasakan hubungan seksual dengan penuh kasih sayang. Pada posisi ini suami dapat lebih leluasa untuk menyentuh setiap bagian tubuh istri. Selain itu, wanita pun bisa dengan mudah menyentuh bagian klitoris guna mencapai kepuasan yang lebih. Posisi bercinta yang satu ini dilakukan dengan cara saling menyamping dimana tubuh suami yang membelakangi tubuh istri. Setelah itu penetrasi pun bisa dilakukan dari belakang.

Berani melakukan Variasi dalam hubungan intim hanya dapat dilakukan apabila pria dapat mengontrol ejakulasi, sehingga waktu bercinta semakin lama. Gunakan Magic Power Tissue, usap pada Penis, diamkan selama 2-3 menit, lalu anda bisa merasakan sensasi bercinta lebih lama dengan pasangan! Hanya Magic Power Tissue yang penggunaannya mudah, tanpa perlu dibilas!